dns manipulation, in order to facebook and twitter can not be opened

Posted: February 8, 2010 in MikroTik

Dear Bro and Sista

Banyak jalan menuju Monas,,seperti halnya ngeblok situs jejaring sosial (facebbok, twitter, etc)..Banyak cara yang bisa dilakukan,bisa melalui filtering content, filtering based on IP, maupun dengan manipulasi,, Manipulasi ?? sudnya,,??? apa tuch,,Gini bro n sist,,sudnya dengan manipulasi DNS, jadi situs2 yang pengen kita akalin atau blok,, kita repointing ke IP dns yang asal…Binun??.. Ywd Langsung aja…

ini commandnya …
[Wiwid@mikrotik]

/ip dns static
add address=209.191.93.53 disabled=no name=twitter.com ttl=52w1d
add address=209.191.93.53 disabled=no name=friendster.com ttl=52w1d
add address=209.191.93.53 disabled=no name=www.twitter.com ttl=52w1d
add address=209.191.93.53 disabled=no name=www.friendster.com ttl=52w1d

Dijamin,, situs Twitter & Facebuk ga bisa kebuka..he.h.e.eh.

. Untuk Adress Silahkan dikau ganti sama ip yang lain….

Wah ini mah namanya akal2an,, jahh kan dah gue bilang,, “Banyak jalan menuju Monas”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s